MqF7Nat8LGJ5MWZ9NGV4NqJ4NmMkyCYhADAsx6J=
iklan banner
MASIGNCLEANLITE103

Solusi Keyboard Tidak Berfungsi

Apa kabar sahabat setia Kang Masdomain Taukah anda keyboard yang ada pada sebuah laptop ?? Tentunya semua orang udah tau tentang keyboard laptop. Dengan keyboard dapat mempermudah kita dalam mengerjakan tugas artikel atapun tugas yang lainya.

Keyboard pada laptop biasanya berjumlah 86 tombol yang masing masing tombol mempunyai kegunaan yang berbeda. Setiap hari kita menggunakan laptop dan mengerjakan suatu pekerjaan pasti anda menggunakan keyboard laptop kalian.

Tanpa anda sadari bahwa anda tidak mengerti seberapa pentingya keyboard laptop yang amat sangat berguna untuk membantu pekerjaan kantor kita. Maka dari itu agar kondisi dan fungsi tombol tombol yang ada pada keyboard laptop tetap berjalan anda harus merawatnya dan mengetahui cara perawatan pada keyboard laptop agar tidak cepat rusak

Disini saya akan memberikan informasi bagaimana mengatasi keyboard yang TIDAK bisa digunakan tanpa membeli KB External :

1. Silahkan anda klik icon windows sebelah pojok kiri.
2. Setelah terbuka anda klik => All Programs lalu Klik lagi => Accecoris

3. Buka Folder =>> Easy Of Acces dan terakhir klik tulisan On Screen Keyboard
4. Jendela tampilan On Screen Keyboard telah tampil.


Solusi jika tombol keyboard laptop anda ada yang tidak berfungsi yaitu menggunakan On Screen Keyboard ini. Semoga Bermanfaat buat kita semua

Jangan ketinggalan Aplikasi ini : Aplikasi Pembagian Waris )


Share This Article :
y

6563859484041192492