MqF7Nat8LGJ5MWZ9NGV4NqJ4NmMkyCYhADAsx6J=
iklan banner
MASIGNCLEANLITE103

Perbedaan Google Adsense dan Adwords



Google adsense adalah sebuah iklan yang disediakan oleh google yang bisa anda pasang di web atau blog untuk mendapatkan keuntungan apabila iklan anda di klik oleh pengunjung blog anda. dikarenakan pihak google sebagai penyedia google adsense telah melakukan perjanjian dengan anda dan nantinya hasil dari keuntungan dari iklan google adsense akan di bagi dua antara anda dengan google adsense.

nah sekarang darimana asal Iklan Google adsense itu ? Google adsense merupakan salah satu produk google yang berkerjasama dengan google adwords

Google adwords merupakan salah satu jasa pemasangan iklan yang disediakan bagi anda yang ingin memasang iklan di google. Google adwords adalah sebuah jasa dari google dimana seandainya anda ingin memasang iklan di google anda harus mengeluarkan sejumlah uang. 

Jadi Google Adwords ini di sediakan  untuk anda yang ingin menjual produk anda dengan cara mengeluarkan uang untuk pihak google. Nah sekarang anda tau bahwa keuntungan yang kamu dapat dari google adsense itu berasal dari orang yang menggunakan jasa google adwords agal produk iklanya tersebut terpasang di blog / web anda.


Itu penjelasan singkat perbedaan antara google adsense dengan google adwords jika anda masih bingun bisa bertanya dengan mengisi komentar di bawah.

Share This Article :
y

6563859484041192492